umpalembang.ac.id

Dishub Gelar Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas di FT Universitas Muhammadiyah Palembang

Palembang, umpalembang.ac.id – Dinas Perhubungan (Dishub) kota Palembang dan Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar kegiatan Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas bagi mahasiswa, Rabu (13/11/2019).

umpalembang.ac.id

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan III Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang Ir. Junaidi, M.T., ini merupakan upaya untuk mengingatkan kembali makna penting berkendaraan yang aman, terutama ketika melintasi di jalan raya.

Turut hadir sebagai narasumber H. Zulkipli, S.E., M.T., dari Dinas Perhubungan Kota Palembang.

Dalam materinya, H. Zulkipli, S.E., M.T., menyampaikan bahwa sosialisasi keselamatan berkendara di jalan raya ini merupakan kegiatan pengenalan dan kepedulian kepada masyarakat sekitar keselamatan berlalu lintas. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan gambaran tentang situasi dan memberikan edukasi kepada mahasiswa tentang pentingnya kepedulian keselamatan saat berkendara saat berlalu lintas.

umpalembang.ac.id

“Tujuan dari sosialisasi ini adalah memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang keselamatan dalam berkendara dan rambu-rambu lalu lintas; meningkatkan kewaspadaan saat berkendara, meminimalisasi kecelakaan di jalan raya” jelasnya.

 

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.