29176740_1997840617135670_375007634861850624_o

E-Learning Akan Diterapkan di UMPalembang

Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) akan menyelenggarakan pembelajaran berbasis e-learning secara masif di seluruh fakultas. Hal ini akan dilakukan UMPalembang sebagai langkah maju dalam rangka melakukan percepatan kelembagaan sekaligus persiapan untuk dapat bersaing dalam era revolusi industri 4.0 yang disebut juga sebagai industri generasi keempat.

Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Palembang Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., menyampaikan saat Pelatihan Pengembangan E-Learning bagi Dosen dan Operator IT di lingkungan UMPalembang, Semua dosen di setiap fakultas, pasca, dan prodi UMPalembang harus siap dan segera melaksanakan pembelajaran berbasis e-learning ini, karena sistem E-learning adalah sebagai media manajemen pembelajaran.

“E-learning juga dapat sebagai media manajemen pembelajaran, sistem yang dapat memastikan proses perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi pembelajaran yang dapat berjalan sistematik” tambah Prof. Dr. Indawan Syahri. Pelatihan Pengembangan E-Learning bagi Dosen dan Operator IT di lingkungan UMPalembang ini diselenggarakan oleh Lembaga Penjamin Mutu (LPM) dan UPT IT UMPalembang.

Posted in Berita.