umpalembang.ac.id

FEB Universitas Muhammadiyah Palembang Gelar Sharing Penulisan Opini di Media Massa

Palembang, umpalembang.ac.id – Untuk mendorong semangat kalangan kampus untuk menulis artikel dalam bahasa populer, yang layak dimuat di media massa, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang bekerjasama dengan Harian Sumeks menggelar Sharing Penulisan Opini di Media Massa di Tingkat Wilayah maupun Nasional bagi dosen.

umpalembang.ac.id

Sharing Penulisan Opini di Media Massa ini diikuti 25 dosen FEB Universitas Muhammadiyah Palembang dengan mengundang General Manager Harian Sumeks yang diwakili oleh Anto Narasoma, pada Selasa (8/10/2019).

Menurut Wakil Dekan I FEB Drs. Sunardi, S.E., M.Si., bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membudayakan dosen dalam menulis di media massa, sehingga rekognisi masyarakat akan meningkat, selain itu Laporan Kinerja Program Studi (LPKS) yang baru menanyakan jumlah dosen yang menulis di media massa selama tahun, sehingga hal tersebut perlu disiapkan mulai sekarang.

“Kami berharap setelah pelatihan makin banyak dosen FEB Universitas Muhammadiyah Palembang yang tertarik menulis di media massa untuk menyampaikan pikiran dan pendapatnya, sesuai keahlian yang dimiliki” ungkapnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.