universitas-muhammadiyah-palembang-fp-005

FP UMPalembang Yudisium 70 Calon Wisudawan

Sebanyak 70 mahasiswa Fakultas Pertanian (FP) Universitas Lampung (UMPalembang) mengikuti Yudisium dan Pelantikan Sarjana Baru Angkatan ke-64 tahun 2018 Calon Wisudawan UMPalembang Periode April 2018, di aula FP UMPalembang.

Peserta yudisium berasal dari program studi terdiri dari program studi (prodi) Agribisnis 34 peserta, Agroteknologi 21 peserta, Ilmu Teknologi Pangan 4 peserta, Budidaya Perairan 6 peserta, dan Kehutanan 5 peserta.

Alumni terbaik diraih Zainul Amirin, S.P., dari prodi Agribisnis dengan IPK 3,78., Eri Taufik, S.P., dari prodi Agroteknologi dengan IPK 3,43., Rudi Nurpajri, S.TP., dari prodi Ilmu Teknologi Pangan dengan IPK 3,42., dan Indra Gunawan, S.Pi., dari prodi Budidaya Perairan dengan IPK 3,26., serta Taty Yulianti, S.Hut., dari prodi Kehutanan dengan IPK 3,54.

Dalam sambutanya Dekan FP UMPalembang Dr. Ir. Gusmiatun, M.P., mengatakan, hari ini para alumni baru berhak menyandang gelar sarjana di nama anda sekalian. Setelah yudisium masyarakat sudah menunggu ilmu yang didapat untuk diaplikasi kepada masyarakat.

“Terima kasih para walu mahasiswa yang sudah mempercayakan anak-anaknya selama 4 tahun menuntut ilmu di Fakultas Pertanian UMPalembang, dan sudah banyak alumni FP sudah berkarier di luar sana” ungkap Dr. Ir. Gusmiatun, M.P.

Pada kesempatan yang sama Wakil Rektor II UMPalembang Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si., menambahkan, semoga ilmu yang didapat selama kuliah dapat dikembangkan di tengah-tengah masyarakat dan harapan kami juga alumni baru dapat melanjutkan jenjang pendidikan S2.

“Selamat atas yudisium anda sekalian dan semoga kesuksesan selalu menyertai perjalanan karier kalian. Teruntuk kepada para orang tua kami memberikan penghormatan setingginya karena yudisium ini terlaksana berkat perjuangan dan doa dari para orang tua alumni baru” tambah Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si.

Posted in Berita.