umpalembang.ac.id

Gubernur H. Herman Deru Hadiri Bedah Buku Karya Sri Rahayu Direktur PPs UMPalembang

Palembang, umpalembang.ac.id – Gubernur Sumsel H. Herman Deru disela kesibukanya, menyempatkan menghadiri launching dan bedah buku “Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Objek Wisata” Karya Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M., Direktur Program Pascasarjana (PPs) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) yang digelar di pedestrian Jalan Jend. Sudirman Palembang Sabtu (24/3) malam.

umpalembang.ac.id

Selain Gubernur H. Herman Deru, acara yang dimoderatori Dr. Gunawan Ismail, S.Pd., M.Pd., ini juga hadir Wakil Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof. Dr. Edi Suandy Hamid, M.Ec., Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Rektor UBD Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M., Sekda Kabupaten OKU Dr. Achmad Tarmizi, dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani.

Dalam sambutannya Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih atas kehadiranya dalam kegiatan bedah buku ini. Lebih lanjut Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengungkapkan bahwa perguruan tinggi harus lebih dekat dengan dunia pariwisata dalam mendukung perekonomian masyarakat, dan buku ini bisa menjadi salah satu panduanya dalam mengelola konsumen pariwisata di kota Palembang maupun di provinsi Sumatera Selatan

Pada kesempatan yang sama Gubernur H Herman Deru memberikan apresiasi atas digelarnya bedah buku karya Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M., tersebut. “Saya bangga, karena buku sangat unik dan menarik untuk dibahas,” ungkap Gubernur H. Herman Deru mengawali sambutanya.

Dikatakan, apa yang ditulis dalam buku tersebut diharapkan akan menambah informasi bagi pelancong yang hendak datang ke kota Palembang, khususnya menikmati suasana yang ada di kawasan pedestrian Jalan Sudirman. “Dan saya senang ibu Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M., mau membedah buku ini mengambil tempat di pedestrian Jalan Sudirman,” ucapnya.

Gubernur berharap, kedepan sang penulis Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M., dapat melakukan penelitian dan kajian lebih lanjut terkait dengan budaya kearifan lokal di Sumsel. Serta sejumlah tempat wisata lainnya yang belum banyak diketahui orang khususnya oleh warga dari luar daerah.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.