umpalembang.ac.id

Idul Adha 1440 H, Universitas Muhammadiyah Palembang Gelar Pemotongan 23 Ekor Sapi Hewan Kurban

Palembang, umpalembang.ac.id – Universitas Muhammadiyah Palembang kembali menggelar pemotongan hewan kurban sebagai peringatan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriah.

Tahun ini jumlah hewan kurban yang dilakukan penyembelihan ada 23 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Rincian hewan kurban ini dari pimpinan, dosen, karyawan dan relasi Universitas Muhammadiyah Palembang.

umpalembang.ac.id

Sebanyak 1700 bungkus daging hewan kurban akan didistribusikan untuk karyawan dan masyarakat sekitar kampus Universitas Muhammadiyah Palembang.

Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengungkapkan, sholat Idul Adha 1440 H, dan pemotongan hewan kurban merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Universitas Muhammadiyah Palembang setiap tahun sebagai implementasi dari semangat pengorbanan dan amal sosial.

umpalembang.ac.id

“Alhamdulillah, tahun ini jumlah hewan kurban yang akan dilakukan penyembelihan mengalami peningkatan setiap tahun, Insha Allah akan lebih baik distribusinya” ujarnya.

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., juga mengucapkan terima kasih kepada para dosen dan karyawan Universitas Muhammadiyah Palembang yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berkurban dan berharap tahun depan jumlah hewan kurban bisa lebih banyak dari dosen, karyawan hingga mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.