umpalembang.ac.id

Jelang Wisuda Periode April 2019, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMPalembang Gelar Yudisium

Palembang, umpalembang.ac.id – Sebanyak 312 calon sarjana baru, mengikuti Yudisium Sarjana Ekonomi Strata I Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) periode April 2019. Bertempat di Ballroom Golden Sriwijaya Palembang, Sabtu (20/4/2019), sebagai tanda berakhirnya masa studi yang ditempuh.

Yudisium Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMPalembang periode April 2019 ini diikuti lulusan Program Studi (prodi) Akuntansi sebanyak 164 peserta dan prodi Manajemen 148 peserta.

umpalembang.ac.id

Turut hadir dalam yudisium tersebut, Wakil Rektor III UMPalembang Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Drs. Fauzi Ridwan, M.Si., Senat dan dosen dilingkungan FEB UMPalembang.

Lulusan terbaik dalam Yudisium Sarjana Ekonomi Strata I Fakultas Ekonomi dan Bisnis periode April 2019 ini diraih oleh Ririn Rahayu Ningsih dari Program Studi Akuntansi dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,85., dalam masa studi 3 tahun 5 bulan.

Dalam sambutanya, Drs. Fauzi Ridwan, M.Si., menuturkan bahwa, ada peningkatan capaian mahasiswa FEB untuk menjadi sarjana semakin baik, karena mahasiswa dengan kelulusan tercepat mempunyai soft skills tambahan dan motivasi yang lebih selama menempuh pendidikan di FEB UMPalembang.

“Kami berharap anda tetap istiqomah menegakkan kebenaran, dan kejujuran dengan nilai-nilai keislaman, sebagaimana seorang Sarjana Ekonomi, lulusan FEB Universitas Muhammadiyah Palembang” ungkapnya.

Sementara itu, Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., menambahkan, saat ini Universitas Muhammadiyah Palembang memiliki 61 dosen bergelar doktor dan hal tersebut merupakan kampus dengan dosen bergelar doktor terbanyak di L2Dikti Wilayah II yang menjadi bagian penunjang peningkatan mutu pembelajaran di Universitas Muhammadiyah Palembang.

“Selamat dan sukses kepada sarjana baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang dan semoga yudisium hari ini menjadi langkah awal anda dalam berkarier di tengah masyarakat” tambahnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.