umpalembang.ac.id

Mahasiswa Baru dari 3 Fakultas Ikuti Mastaf PC IMM Universitas Muhammadiyah Palembang Tahun 2019

Palembang, umpalembang.ac.id – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) menggelar kegiatan Masa Taaruf (Mastaf) hari ke-2 tahun 2019.

Kegiatan Mastaf tahun 2019 tersebut diikuti mahasiswa baru dari 3 Fakultas, yakni 150 mahasiswa baru Fakultas Pertanian, 340 mahasiswa baru Fakultas Hukum, dan 514 mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

umpalembang.ac.id

Mastaf 2019 di helat di Auditorium Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan, Rabu (10/9/2019), dan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor IV Universitas Muhammadiyah Palembang Drs. Ruskam Suaidi., M.H.I.

Ketua Umum PC IMM Universitas Muhammadiyah Palembang Haris Sirajuddin mengucapkan selamat bergabung di keluarga besar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Palembang bagi seluruh mahasiswa baru yang akan menjadi bagian meneruskan perjuangan sebagai kaum intelektual.

Pada kesempatan yang Wakil Rektor IV Universitas Muhammadiyah Palembang Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I., menuturkan bahwa kegiatan Mastaf merupakan agenda wajib yang diikuti mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Palembang.

“Mastaf juga akan memberikan motivasi bagi mahasiswa baru untuk sukses berorganisasi dan menunjang perkuliahan yang nantinya alan menjadi bekal menuju kesuksesan dimasa mendatang” ungkapnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.