umpalembang.ac.id

Mahasiswa Teknik Kimia FT Universitas Muhammadiyah Palembang Raih Juara 2 Lomba Desain Poster Tingkat Nasional

Palembang, umpalembang.ac.id – Mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) 2030 yang diimbangi dengan kebudayaan. Sehingga generasi penerus tetap mempertahankan budaya dalam perkembangan kemajuan zaman.

Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (Himatemia) Fakultas Teknik Universitas Lampung (FT Unila), menggelar kegiatan berskala nasional, Excess (Explosion of Chemical Engineering Studies Activities) pada 19–21 April 2019.

Ada beberapa rangkaian dalam kegiatan Excess 2019 ini, yakni ramah-tamah, lomba karya ilmiah tingkat nasional yang merupakan agenda andalan sejak 2016, lomba rancang alat dan lomba desain poster, serta seminar nasional.

Kegiatan Kompetisi Design Poster yang diikuti oleh berbagai Perguruan Tinggi negeri dan swasta di Indonesia, termasuk Mahasiswa semester VI Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang, atas nama Ilham Sazili, dan berhasil meraih juara 2 dalam Kompetisi tersebut.

Ilham Sazili merupakan mahasiswa Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang yang saat ini aktif kuliah di Semester VI. Design merupakan passion Irfan sejak dulu, gemar dan iseng hal itu yang diungkapkannya

“Awalnya saya hanya iseng, dan ini pertama kalinya dan Alhamdulillah bisa jadi juara 2,” ujarnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.