umpalembang.ac.id

Pembukaan Perkuliahan Perdana Semester Genap TA 2018/2019 FEB UMPalembang

Palembang, umpalembang.ac.id – Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., membuka Perkuliahan Perdana Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Jumat (1/3).

Kegiatan tersebut dihadiri Dekan FEB Drs. Fauzi Ridwan, S.E., M.Si., Wakil Dekan, Kaprodi, dan dosen dilingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

umpalembang.ac.id

Dalam sambutanya, Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., mengungkapkan bahwa semua Dosen Universitas Muhammadiyah Palembang harus mempunyai jenjang jabatan akademik, dan diperlukan langkah-langkah strategis dalam meraihnya.

Lebih lanjut Guru Besar Pendidika Bahasa Inggris ini menuturkan, bahwa sebagai dosen harus mempunyai persepsi yang sama dalam memajukan mutu Universitas Muhammadiyah Palembang, oleh karena itu dosen harus selalu mengembangkan ilmu pengetahuan dan informasi terbaru.

“Sistem E-learning mulai akan dipraktekan dalam perkuliahan, bagi dosen hal tersebut menjadi alternatif tambahan dalam proses pembelajaran. Sehingga diperlukan sarana dan metode yang siap dalam melaksanakan E-learning di proses pembelajaran FEB” ungkapnya.

“Ujung tombak dalam membangun perspektif masyarakat terhadap UMPalembang adalah kita sebagai dosen. Akreditasi menjadi salah satu kajian masyarakat dalam melihat mutu dan nilai suatu perguruan tinggi, serta pencitraan yang positif akan semakin meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap UMPalembang” tambahnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.