umpalembang.ac.id

PPs Universitas Muhammadiyah Palembang dan FTIK UIN Raden Fatah Tandatangani MoA

Palembang, umpalembang.ac.id – Program Studi Pendidikan Biologi Program Pascasarjana (PPs) Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar kegiatan “Memorandum of Agreement (MoA) dengan Program Studi Pendidikan Biologi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang, bertempat di gedung seminar lantai 4 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FTIK) UIN Raden Fatah Palembang, Kamis (8/8/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Sri Rahayu, M.M., Ketua Prodi Pendidikan Biologi Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Saleh Hidayat, M.Si., Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang, yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan III Hj. Chorun Niswah, M.Ag., dan Ketua Prodi Pendidikan Biologi Dr. Indah Wigati, M.Pd.I.

Wakil Dekan III FTIK UIN Raden Fatah Palembang Hj. Choirun Niswa, M.Ag. dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kerjasama antara kedua universitas. Kerja sama yang akan dijalin ini lebih spesifik, misalnya bidang kurikulum, kegiatan kuliah tamu yang akan mengundang dosen dari Prodi Pendidikan Biologi Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang.

“Dan yang tidak kalah penting yaitu dalam hal penerimaan mahasiswa baru Prodi Pendidikan Biologi Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang, yang mana Prodi Pendidikan Biologi S1 FITK UIN Raden Fatah dan lulusannya merupakan sasaran yang sangat potensial”, tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M., mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak FITK UIN Raden Fatah Palembang atas kerja samanya dan atas sambutan yang sangat baik.

“Kerja sama ini, selain untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan Prodi Pendidikan Biologi UIN Raden Fatah Palembang, juga dalam rangka memenuhi tuntutan Borang 9 Standar untuk akreditasi” tambahnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.