pengabdian kepada masyarakat pps hukum (5)

Implementasikan Catur Dharma, PPs UMPalembang dan PT. Conoco Philips Adakan Baksos

Dalam rangka mengimplementasikan Chatur Dharma perguruan tinggi Muhammadiyah, Program Pascasarjana (PPs) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Program Pengabdian Kepada Masyarakat dengan Mengunjungi 3 Panti Asuhan, 1 Panti Gelandangan dan Orang Terdampar (PGOT) di Kota Palembang, pada Selasa, 29 Mei 2018. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Pengabdian Masyarakat yang dilakukan oleh Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang dengan dukungan PT. Conoco Philips.

Panti Asuhan Humairoh Palembang menjadi lokasi pertama pelaksanaan impelemntasi Program Pengabdian Kepada Masyarakat UMPalembang, dan PT. Conoco Philips. Dalam sambutanya, Direktur Pascasarjana UMPalembang Dr. Hj. Sri Rahayu, S.E., M.M., mengatakan bahwa Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) harus menjalankan fungsinya sesuai dengan Chatur Dharma PTM yang menjadi ciri khas PTM di Indonesia, diantaranya Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Al-Islam Kemuhammadiyahan.

“Program Pengabdian Kepada Masyarakat kali ini melibatkan Program Studi Hukum Pascarjana UMPalembang yang bekerja sama dengan PT. Conoco Phillips, dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok, baju olahraga, mukena, serta pakaian layak pakai lainnya” ungkap Dr. Hj. Sri Rahayu, S.E., M.M. Hadir juga dalam kegiatan ini perwakilan dari mahasiswa, dosen beserta staf Program Studi Hukum Pascasarjana UMPalembang, dan perwakilan dari PT. Conoco Philips.

Posted in Berita.