Prodi Teknik Industri Jalin Kerjasama (3)

Prodi Teknik Industri FT UMPalembang Jalin Kerjasama dengan Unika Musi Palembang

Tantangan perguruan tinggi kedepan adalah bagaimana meningkatkan mutu lulusannya, karena hal tersebut sangat berkaitan dengan daya saing. Mengingat pentingnya peningkatan mutu lulusan tersebut, Program Studi (Prodi) Teknik Industri Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) menjalin kerjasama dengan Fakultas Teknik dan Sains (FTS) Unika Musi Palembang.

Penandatanganan kerjasama ini, dilaksanakan oleh Dekan FT UMPalembang Dr. Ir. Kgs. Ahmad Roni, M.T., dan Dekan FTS Dr. Klitoporus Jawabeni, M.T., Rabu (9/5/2018). Dr. Ir. Kgs. Ahmad Roni, M.T., menjelaskan bahwa Kerjasama yang disepakati meliputi bidang Tridaharma perguruan tinggi, dan pengembangan sarana prasarana laboratorium serta peningkatan sumber daya dosen di kedua perguruan tinggi.

“Dengan adanya kerjasama tersebut, diharapkan kedua fakultas ini mampu bersinergi dalam pengembangan prodi Teknik Industri, dan juga mampu merangkul semua dosen dari Fakultas Teknik, terutama dari prodi Teknik Industri”, ujar Dr. Ir. Kgs. Ahmad Roni, M.T.

Penandatanganan kerjasama yang diinisiasi prodi Teknik Industri UMPalembang ini juga melibatkan Universitas Tridinanti Palembang, dan Universitas Binadarma Palembang, serta diselenggarakan Kuliah Umum Optimasi Heuristik, dengan pembicara Prof. Dr. Ir. Budi Santoso, M.Sc., Guru Besar program Teknik Industri Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya.

Posted in Berita.