Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) Universitas Muhammadiyah Palembang Tahun 2017

Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) Universitas Muhammadiyah Palembang Tahun 2017 Dibuka Secara Resmi oleh Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dengan Peserta 2317 Mahasiswa Baru dan 5 Mahasiswa Asing dari Thailand Selatan. Bertempat di Halaman Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMPalembang (5/9/2017).

Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Ir. H. Ishak Mekki, M.M., dan Kasdam II Sriwijaya BRIGJEN TNI DR. Marga Taufiq, S.H., M.H., Memberikan Kuliah Umum Perdana dalam Kegiatan PK2MB UMPalembang tersebut.

Turut Hadir juga dalam PK2MB ini, Ketua PW Muhammadiyah Sumatera Selatan Prof. Dr. Romli SA, M.Ag., Ketua BPH Dr. H.M. Idris., Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Wakil Dekan, dan Dosen di Lingkungan UMPalembang.

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Menyampaikan dalam Sambutanya Bahwa Masa-Masa Menjadi Mahasiswa Menjadi Masa Pembuktian Saudara untuk Berprestasi dalam Menempa Pendidikan di Perguruan Tinggi dan Kami juga Mengucapkan Selamat Menjadi Bagian Keluarga Besar UMPalembang.

Ir. H. Ishak Mekki dan BRIGJEN TNI DR. Marga Taufiq, S.H., M.H., Memasang Jaket Almamater Secara Simbolis kepada Mahasiswa Baru UMPalembang, dan dalam Kuliah Umumnya, Ir. H. Ishak Mekki Berpesan kepada Seluruh Mahasiswa Baru untuk Memanfaatkan Waktu dalam Menjalani Perkuliahan karena tidak Semua Orang dapat Mengenyam Pendidikan di Perguruan Tinggi.

Pada Kesempatan yang Sama, Wakil Gubernur Sumatera Selatan Tersebut Mengajak kepada Seluruh Mahasiswa Baru UMPalembang untuk Mensukseskan ASIAN GAMES 2018.

Program PK2MB UMPalembang Tahun 2017 ini juga Mengenalkan Berbagai UKM di Lingkungan UMPalembang, Diantaranya UKM Seni dan Budaya, PC IMM UMPalembang, UKM PMI, UKM Pramuka, UKM Tapak Suci, UKM Resimen Mahasiswa, dan Lembaga Pers Mahasiswa Pers FITRAH.

Posted in Berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *