klikampera.com

PT Telkom Indonesia Kunjungi Universitas Muhammadiyah Palembang

Palembang, umpalembang.ac.id – Tim PT Telkom Indonesia, Tbk, mengunjungi Universitas Muhammadiyah Palembang, Jumat (8/3).

Kunjungan tim PT Telkom Indonesia, Tbk, yang terdiri, Fikri selaku Kepala Divisi Entreprecise, Sumarno Kepala Divisi Corporate Social Responsibility (CSR), dan Sanjaya Kepala Carier Development Center, yang diterima langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M.

umpalembang.ac.id

Menurut Fikri selaku Kepala Divisi Entreprecise PT Telkom Indonesia, Tbk, menuturkan, sebelumnya seluruh CEO BUMN dikumpulkan terkait acara ulang tahun BUMN pada April 2019 mendatang, dan akan menggelar beberapa kegiatan salah satunya melalui CEO turun ke daerah untuk memberikan motivasi kepada generasi muda utamanya mahasiswa kampus.

“PT. Telkom Indonesia akan menunjuk Universitas Muhammadiyah Palembang sebagai tuan rumah kegiatan CEO Talk to Campus pada April 2019 mendatang dan menghadirkan langsung Bapak Alex sinaga selaku CEO PT Telkom Indonesia dengan memberikan motivasi kepada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) dalam menghadapi revolusi industri 4.0” ungkapnya

Fikri juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut, PT Telkom Indonesia diagendakan menyerahkan CSR pemberian sarana laboratorium komputer, dan bantuan biaya pendidikan bagi mahasiswa berprestasi yang kurang mampu di Universitas Muhammadiyah Palembang, dan berharap momentum bersama UMPalembang dan PT. Telkom ini dalam memajukan generasi muda.

Sementara itu, Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim dari PT Telkom Indonesia, Tbk, ke Universitas Muhammadiyah Palembang, dan menyambut baik kegiatan CEO Talk to Campus pada April Mendatang.

“UMPalembang akan siap membantu dalam mensukseskan kegiatan tersebut, mengingat kegiatan CEO Talk to Campus akan sangat bermanfaat dalam menambah pengetahuan tentang revolusi industri 4.0. bagi mahasiswa” tambahnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.