Milad Muhammadiyah 2018 PWM SUMSEL (1)

PWM Sumsel Gelar Tabligh Akbar Milad Muhammadiyah Ke-106

Tabligh Akbar Milad Muhammadiyah Ke-106 “Ta’awun untuk Negeri” oleh Dr. H. Haedar Nashir, M.Si., Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Kegiatan yang dihelat di Auditorium Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (22/12/2018), dihadiri jajaran Polda Sumsel, jajaran Kodam II Sriwijaya, pimpinan dan warga Muhammadiyah Sumsel. Dalam sambutanya Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumsel Prof. Dr. Romli, SA, M.Ag., mengungkapkan, Muhammadiyah bergerak dan berbagi selalu berbasis kepada masyarakat.
Milad Muhammadiyah 2018 PWM SUMSEL (2)
“Milad Muhammadiyah ini bagian evaluasi diri dan mengambil ibroh dari perjalanan Muhammadiyah tampil di tengah masyarakat setiap tahun, dan momentum milad ke 106 ini dijadikan penambah semangat dakwah kita kepada masyarakat” ujarnya. Sementara itu Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. Haedar Nashir, M.Si., dalam materinya menyampaikan, milad Muhammadiyah ke 106 dijadikan tasyakur bin nikmah. Karena Muhammadiyah dan Aisyiyah telah diberi peluang untuk mencerahkan umat dan bangsa. “Bersyukur terkadang tidah mudah diterapkan, dikarenakan takabur dalam melihat keberhasilan orang lain padahal apa yang sudah dimiliki sudah patut untuk kita syukuri” ulasnya.
Milad Muhammadiyah 2018 PWM SUMSEL (4)
Lebih lanjut menurut Dr. Haedar Nashir, M.Si., bahwa usia ke 106, Muhammadiyah sudah banyak amal usaha Muhammadiyah dan Aisyiyah yang maju dan berkembang, dan keberhasilan ini merupakan hasil dari kerjasama dari berbagai pihak.
Posted in Berita.