umpalembang.ac.id

Raih IPK Tertinggi, Novia Lorenza Lulusan Terbaik Yudisium Fakultas Teknik UMPalembang

Palembang, umpalembang.ac.id – Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) meyudisium 124 Sarjana dalam Yudisium Sarjana Strata 1 Fakultas Teknik Angkatan Ke VII Universitas Muhammadiyah Palembang Periode April 2019. Bertempat di Auditorium STIKes Muhammadiyah Palembang, Sabtu (20/4/2019) .

Dari jumlah itu yang diyudisium, peserta dari Prodi Teknik Sipil 58 peserta, Prodi Teknik Kimia 10 peserta, Prodi Teknik Elektro 32 peserta, Prodi Arsitektur 12 peserta, dan Prodi Teknik Industri 12 peserta.

Dari ratusan mahasiswa Fakultas Teknik yang diyudisium, Novia Lorenza menjadi lulusan terbaik dalam yudisium FT UMPalembang periode April 2019 tersebut. Novia menjadi lulusan terbaik dari Prodi Teknik Elektro dengan meraih Indeks Predikat Komulatif (IPK) 3,79.

Dara cantik kelahiran Martapura, 30 Oktober 1997 ini mengaku dirinya sangat senang dan bangga karena perjuangan selama empat tahun, dan akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan yang juga membahagiakan kedua orang tua.

Putri pasangan Bapak Tonedi, dan Ibu Rezaleha, ini juga berpesan bahwa keberhasilan dalam mencapai gelar Sarjana Teknik di Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang saat ini hanyalah langkah awal untuk menggapai kesuksesan berikutnya.

“Semoga prestasi yang saya raih ini, akan memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan karier saya kedepan, dan ucapan terima kasih kepada Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang, atas bimbingan dan pembelajarannya selama menempun pendidikan tinggi di Fakultas Teknik” ungkapnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.