umpalembang.ac.id

Rapat Kerja Ke-11 Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang

Palembang, umpalembang.ac.id – Dalam rangka peningkatan kurikulum dan penyusunan Program Renstra Fakultas Kedokteran kedepannya, perlu dilakukan Rapat Kerja dalam rangka Evaluasi Program dan kurikulum yang sudah berjalan selama ini di Fakultas kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang.

Maka Pimpinan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar Rapat Kerja pada Senin (25/3) dengan tema “Optimalisasi Kinerja Program Studi di Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang” dan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si.

Dalam sambutanya Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si., berharap dari kegiatan Raker yang berlangsung hari ini bisa menambah rasa silaturahmi segenap civitas akademika serta perbaikan kualitas kerja dan kinerja Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang lebih baik lagi.

Hadir dalam rapat kerja ini selain para Dekan, Wakil Dekan Fakultas Kedokteran, Anggota Senat, Kaprodi, perwakilan dosen dan mahasiswa, hadir pula Direktur Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang dr. Pangestu Widood, MARS., Badan Pembina Harian Ir. Dasir, M.Si., dan direksi rumah sakit jejaring.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai tujuan raker dan persamaan persepsi, rapat kerja dibagi menjadi beberapa komisi; Komisi I Akademik, Komisi II Perencanaan, komisi III Sumber Daya dan Keuangan, Komisi IV Kemahasiswaan dan Alumni, Kerjasama, Inovasi dan Penelitian dan, Komisi V Pengembangan Fakultas Kedokteran.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.