Mastaf IMM 2018 (1)

Rektor Buka Mastaf PC IMM Universitas Muhammadiyah Palembang 2018

Sambut mahasiswa baru, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) menggelar Masa Taaruf (Mastaf) tahun 2018 dengan tema “Membumikan Gerakan Keilmuan dengan Mewujudkan Generasi Religius, Intelektual, dan Humanis”. Kegiatan yang dihelat di Auditorium Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan, Selasa (11/9/2018), dibuka secara resmi oleh Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M. Turut hadir dalam kegiatan Mastaf tersebut, Wakil Rektor III Dr. Ir. MUkhtarudin Muchsiri, M.P., Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum, dan Fakultas Kedokteran, dan kader IMM Universitas Muhammadiyah Palembang.
Mastaf IMM 2018 (3)
Ketua Umum PC IMM UMPalembang IMMawan Ardian Aditya dalam sambutanya mengatakan, Mastaf merupakan kegiatan perkenalan organisasi kemahasiswaan Muhammadiyah, dan melalui IMM UMPalembang menyatakan siap memberikan kemampuan yang melebihi mahasiswa yang lain. “Mahasiswa sebagai kaum muda harus mengambil peran terutama selama mengenyam pendidikan di UMPalembang, dan jadilah mahasiswa yang akademik organisatoris yang sukses dalam studi dan sukses berorganisasi” ujar Ardian Aditya. Pada kesempatan yang sama Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., menambahkan, Mastaf merupakan kesempatan yang istimewa, karena tidak semua mahasiswa baru dapat mengikutinya, dan mari berbangga menjadi mahasiswa UMPalembang, sebab hanya orang terpilih yang bisa mengukir prestasi di UMPalembang.
Mastaf IMM 2018 (4)
“Mari menjadi mahasiswa yang berprestasi karena UMPalembang menyediakan banyak beasiswa. UMPalembang selalu berkomitmen untuk mengapresiasi mahasiswa yang berprestasi” tambah Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M. Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., juga mengucapkan selamat bergabung mahasiswa baru di UMPalembang dan semoga Mastaf PC IMM UMPalembang 2018 ini menambah bekal mahasiswa dimasa mendatang.
Mastaf IMM 2018 (2)
Mastaf IMM 2018 (5)
Posted in Berita.