umpalembang.ac.id

Tim Asesor BAN-PT Visitasi Akreditasi Prodi Teknik Arsitektur FT UMPalembang

Palembang, umpalembang.ac.id – Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Prof. Kemas Ridwan Kurniawan, S.T., M.Sc., Ph.D., dari Universitas Indonesia, dan Dr. Ir. Mohamad Muqoffa, M.T., dari Universitas Sebelas Maret, melakukan asasmen lapangan visitasi akreditasi Program Studi (Prodi) Teknik Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang (FT UMPalembang), Kamis-Sabtu (9-11 Mei 2019).

umpalembang.ac.id

Keduanya disambut langsung oleh Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Wakil Rektor I Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., Wakil Rektor II Dr. Fatimah, S.E., M.Si., Ketua Lembaga Penjamin Mutu Dr. Asvic Helida, S.Hut., M.Sc., Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Kgs. A. Roni, M.T., beserta Wakil Dekan dan Ketua Program Studi Lingkup Fakultas Teknik UMPalembang.

Rangkaian kegiatan akreditasi diawali dengan ceremonial pembukaan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dalam sambutanya Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengucapkan selamat datang di kampus UMPalembang yang tahun 2019 ini genap berusia 40 tahun kepada asesor BAN-PT.

“Fakultas Teknik menjadi salah satu Fakultas yang mengawali berdirinya Universitas Muhammadiyah Palembang, dan kehadiran tim asesor BAN-PT kami sambut dengan gembira karena visitasi akreditasi Prodi Teknik Arsitektur ini menjadi bagian dalam mengembangkan institusi UMPalembang” ungkapnya.

Sementara itu, Tim Asesor yang diwakili Prof. Kemas Ridwan Kurniawan, S.T., M.Sc., Ph.D., juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari pimpinan UMPalembang, dan visitasi ini menjadi penguat dalam menjalin silaturahmi sebagai asesor BAN-PT dengan UMPalembang.

“Usia UMPalembang 40 tahun menunjukan kematangan dalam tata kelola perguruan tinggi, kami berharap kehadiran kami untuk menunjang perkembangan khususnya prodi Teknik Arsitektur FT UMPalembang” tambahnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.