29027581_1996266483959750_5577125229831913472_n

Wakil Rektor III UMPalembang Buka Secara Resmi CC Island 2018

Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., mengajak anak muda di kota Palembang untuk membangun sikap optimistis, kreatif, dan inovatif. Hal tersebut disampaikan di depan ratusan siswa dari 36 SMA dan SMK di kota Palembang dan puluhan mahasiswa dari 9 perguruan tinggi di kota Palembang, dalam membuka secara resmi kegiatan Creative, Communicative, Islamic, dan Leadership (CC Island) Competition tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Putera Puteri Universitas Muhammadiyah Palembang. Bertempat di Aula Fakultas Teknik UMPalembang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Pascasarjana UMPalembang Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M.

Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri mengakui, setiap anak muda memiliki persoalan di sekelilingnya. Namun, hal itu justru harus dilihat bukan sebagai penghalang, melainkan peluang dan kesempatan untuk terus kreatif. “Maka teruslah berinovasi dan berkreatifitas”, ujar Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri.

Lebih lanjut Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri menambahkan, Universitas Muhammadiyah Palembang menyambut positif kegiatan CC Island 2018 ini. UMPalembang selalu mendukung kaum generasi muda untuk terus berinovasi dan kreatif.

“Mari kita berlomba-lomba untuk menjadi generasi kreatif, inovatif dan optimis dan Universitas Muhammadiyah Palembang akan selalu memfasilitasi anak-anak muda dalam memacu diri untuk terus berkreasi”, tutup Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri.

Posted in Berita.