Febi Utami Mahasiswa FKIP UM Palembang Raih Prestasi dalam Ajang Putra Putri Nusantara Sumsel 2022

um-palembang.ac.id – Kiprah mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (UM) Palembang kembali menorehkan prestasi yang membanggakan.

Kali ini, Febi Utami mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP UM Palembang berhasil meraih Predikat Putri Persahabatan dalam Ajang Putra Putri Nusantara Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2022.

Mahasiswa yang memiliki NIM 312018029 ini, meraih predikat tersebut pada Puncak Grand Final Putra Putri Nasional Sumatera Selatan Tahun 2022 yang diselenggarakan di Ballroom Hayo Hotel, pada Sabtu (26/3/2022) yang lalu.

Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., mengaku bersyukur dan mengapresiasi mahasiswanya yang telah mengukir prestasi.

”Apa yang diraih Febi Utami mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang ini merupakan sebuah capaian prestasi yang membanggakan,” katanya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Febi Utami yang telah mengharumkan nama Universitas Muhammadiyah Palembang. Saya berharap prestasi ini akan memacu para mahasiswa UM Palembang untuk semakin berprestasi” tuturnya.

Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., juga menambahkan bahwa Universitas Muhammadiyah Palembang akan memberi penghargaan kepada setiap mahasiswa yang berprestasi sebagai bentuk ucapan terima kasih karena mampu mengharumkan nama Universitas Muhammadiyah Palembang di tingkat regional, nasional bahkan dilevel internasional.

“Untuk itu, kami selaku pimpinan Universitas Muhammadiyah Palembang akan memberikan penghargaan kepada setiap mahasiswa yang berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik setiap Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei,” tambahnya.

Editor: Rianza Putra