Tiga Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi Sumsel Jalani Sidang Tesis Prodi Manajemen Program Pascasarjana UM Palembang

um-palembang.ac.id – Kepercayaan masyarakat dalam meningkatkan kualifikasi pendidikannya di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah (UM) Palembang terus mengalami peningkatan.

Hal ini ditandai dengan digelarnya ujian Tesis Program Studi Manajemen Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang atas nama Wahyu Sanjaya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Sumatera Selatan, dan Doni Akbar, Anggota DPR RI Dapil Jawa Tengah, serta Andie Dinialdie Aguscik, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, pada Jumat (22/4/2022).

Ujian Tesis tersebut diketuai Dr. H.M. Idris, S.E., M.Si., dengan anggota penguji Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M., Dr. Choiriyah, S.E., M.Si., dan Dr. Trisniati Ajeng Mulyati, S.E., M.M.

Wahyu Sanjaya mengambil judul Pengaruh Motivasi, Disiplin dan Budaya Organisasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Biro Perencanaan Bidang Ekonomi di Sekretariat Jenderal DPR-RI, kemudian Doni Akbar mengambil judul Pengaruh Budaya Organisasi, Kepemimpinan dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Biro Pemeliharaan Bangunan dan Instalasi Sekretariat Jenderal DPR-RI.

Sedangkan Andie Dinialdie Aguscik mengambil judul Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja yang Berdampak Pada Kinerja Pegawai Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan.

Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengucapkan selamat kepada Wahyu Sanjaya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Sumatera Selatan, dan Doni Akbar, Anggota DPR RI Dapil Jawa Tengah, serta Andie Dinialdie Aguscik, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang telah menyelesaikan studi S2 di Prodi Manajemen Program Pascsarjana Universitas Muhammadiyah Palembang.

Menurutnya hal ini membuktikan bahwa Prodi Manajemen Program Pascsarjana Universitas Muhammadiyah Palembang mendapatkan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pendidikan di Universitas Muhammadiyah Palembang sudah tinggi.

Dirinya berharap, adanya peningkatan kepercayaan ini terhadap Prodi Manajemen Program Pascsarjana Universitas Muhammadiyah Palembang akan meningkatkan antusias masyarakat dalam meningkatkan kualifikasi pendidikannya.

Pada kesempatan yang sama Wahyu Sanjaya, mengucapkan terima kasih kepada Prodi Manajemen Program Pascsarjana Universitas Muhammadiyah Palembang yang telah mengdedikasikan diri dalam membantu peningkatan kualifikasi pendidikan dirinya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Sumatera Selatan ini berharap silaturahmi dan hubungan terus berlanjut di bidang yang lain, ia juga mendukung semoga Universitas Muhammadiyah Palembang terus mengalami peningkatan baik dibidang akademik maupun sarana dan prasarananya.

Editor: Rianza Putra