Dialog Nasional 6 Sukses Indonesia Ku

Dialog Nasional 6 Sukses Indonesia Ku dengan narasumber Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak., Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI, Ir. Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan RI, Ir. Alex Noerdin, S.H., Gubernur Sumatera Selatan, dan Prof. Dr. H. Slamet Widodo, M.S., M.M., Koordinator Perguruan Tinggi Swasta Wilayah II. Bertempat di PSCC Kota Palembang.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dan Pimpinan Perguruan Tinggi Se Sumatera Selatan Bagian Selatan, serta Dr. H. Anwar Puadi, S.H., M.H., Artis Senior Indonesia yang juga tokoh nasional Sumatera Selatan.

Menristekdikti mengatakan, perguruan tinggi negeri dan swasta harus terus berpacu dalam meningkatkan kualitas. Karena kedepan seluruh masyarakat harus kuliah terutama masyarakat kelas menengah kebawah melalui program Bidikmisi dalam rangka mewujudkan nawacita pemerintah RI.

Pada kesempatan yang sama Menteri Perhubungan RI menuturkan, kota Palembang terkenal dengan kota kreatif terutama anak mudanya. Program Nawacita yang menghubungkan pulau Sumatera hingga ke Papua. Kota Palembang menjadi salah satu contoh penerapan LRT di Indonesia sehingga keberadaan LRT tersebut meningkatkan aktivitas transportasi yang baik di Sumatera Selatan.

Posted in Berita.