PC IMM SEMINAR ENTERPRENUER 2018

Seminar Kewirausahaan PC IMM UMPalembang: “Pengusaha Milenial Set Up Your Mind Become Entrepreneur”

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) menyelenggarakan Seminar Kewirausahaan di Aula Kantor Pusat Administrasi UMPalembang, Jumat (21/12/2018). Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor IV UMPalembang Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I., dan juga dihadiri Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan.
 
Sebagai salah satu program kerja tahunan Pimpinan Cabang IMM UMPalembang, seminar yang bertema “Pengusaha Milenial Set Up Your Mind Become Entrepreneur” turut menghadirkan pemateri Ahmad Alfarizi, S.E., CEO Bakso Juragan, dan Ari Setiawan, S.Si., CEO Bunshin Indonesia. Dalam sambutanya, Ketua Umum PC IMM UMPalembang Ardian Aditya mengatakan bahwa pemateri-pemateri yang dihadirkan adalah para usahawan muda yang diharapkan dapat dijadikan contoh sebagai figur mahasiswa yang berhasil merintis usaha di masa muda.
 
“Pemateri yang rata-rata masih berusia muda ini juga akan berbagi kisah sukses dan kiat-kiat bisa memulai usaha dari nol yang diharapkan nantinya bisa memacu keinginan mahasiswa untuk memulai usaha di usia muda” ujarnya. Sementara itu, Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I., menambahkan, seminar ini diharapkan memberikan wawasan dan motivasi kepada mahasiswa UMPalembang untuk mengikuti dan terjun dalam dunia usaha sejak dini, sehingga menjadi pelopor pengusaha muda muslim yang berbasis keumatan. “Semoga dengan seminar ini, mahasiswa UMPalembang bisa memiliki bekal ketrampilan berwirausaha sehingga nanti setelah lulus bisa memiliki skill untuk membuka lapangan kerja sendiri,” ungkap Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I.
Posted in Berita.