dosen feb umpalembang (4)

Tingkatkan Rasa Berbagi, Dosen dan Komunitas Lebah FEB UMPalembang Gelar ODOT

Banyak aktivitas positif yang bisa dilakukan selama bulan Ramadhan 1439 Hijriah ini, mulai dari berbuka bersama, sahur bersama hingga berbagi kepada sesama. Tidak hanya mencukupi kebutuhan jasmani, kebutuhan rohani juga perlu diperhatikan. Bulan Ramadhan 1439 Hijriah ini juga menjadi momen yang paling ditunggu untuk melakukan banyak kebaikan, dan sebagai wujud kepedulian sosial dan pengabdian masyarakat, Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) membentuk Sedekah Rombongan ODOT (One Day One Thousand), yang salah satu program pada bulan Ramadhan adalah Berbagi Kasih,terutama Lansia Dhuafa disekitar wilayah pasar-pasar di kota Palembang.
Koordinator ODOT FEB UMPalembang Muhammad Fahmi, S.E., M.Si., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur para dosen FEB UMPalembang dengan berbagi berupa 40 sembako kepada Lansia Dhuafa di kota Palembang, Minggu (4/6/2018). “Untuk survey data Lansia Dhuafa dan teknis pembagian paket sembako tersebut dibantu oleh Komunitas Lebah, yang merupakan komunitas yang dibentuk oleh mahasiswa tingkat akhir FEB UMPalembang yang tertarik pada aktivitas-aktivitas sosial kemasyarakatan.
 
Koordinator ODOT FEB UMPalembang Muhammad Fahmi, S.E., M.Si., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur para dosen FEB UMPalembang dengan berbagi berupa 40 sembako kepada Lansia Dhuafa di kota Palembang, empati dan komunikasinya (softskill).
Posted in Berita.