kerjasama umpalembang pada pt (2)

UMPalembang dan PT. Perkasa Adiguna Sembada Jalin Kerjasama

Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) kembali menjalin kerjasama dengan PT. Perkasa Adiguna Sembada dalam bidang Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Pendidikan dan Pelatihan, serta Penelitian dan Pengembangan. Hal ini sebagaimana tergambar dalam acara Penandatanganan Nota Kesepahaman antara UMPalembang dan PT. Perkasa Adiguna Sembada pada Senin (12/11/2018) di Ruang Rektorat Kantor Pusat Administrasi UMPalembang. Rektor UMPalembang, Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., merasa senang bisa bekerja sama dengan dunia industri seperti PT. Perkasa Adiguna Sembada. Menurutnya kerjasama ini tentu bisa sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak.
kerjasama umpalembang pada pt (3)
“Bagi institusi perguruan tinggi, kerjasama ini akan bisa memberikan manfaat untuk dosen, institusi, terutama juga mahasiswa, sedangkan bagi PT. Perkasa Adiguna Sembada juga tentu kerjasama ini sangat bermanfaat karena bisa berbagi pengalaman dengan dunia pendidikan,” ujar Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M. Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., menambahkan pada dasarnya kerjasama antara UMPalembang dan PT. Perkasa Adiguna Sembada, sudah terjalin sejak lama yakni sejak tahun 2011 tetapi langsung MoU di Fakultas Teknik. Ia berharap penandatanganan MoU kali ini bisa semakin memperkuat jalinan kerjasama yang ada.
 
“Kami merasakan manfaat yang besar khususnya bagi mahasiswa kami, mereka bisa magang di PT. Perkasa Adiguna Sembada, karena mendapatkan ilmu yang cukup dan pengalaman yang berharga,” ungkap Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M. Pemagangan mahasiswa UMPalembang di PT. Perkasa Adiguna Sembada, berdampak baik bagi pengembangan skill dan sumber daya manusia di UMPlembang, sehingga ke depan bisa bersaing di kancah internasional. Terlebih UMPalembang memang sedang gencar melakukan internasionalisasi perguruan tinggi dalam mencapai World Class University 2022.
kerjasama umpalembang pada pt (1)
Pada kesempatan yang sama, Direktur PT. Perkasa Adiguna Sembada M. Syazili As, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada UMPalembang atas kerjasama yang sudah dan akan dilaksanakan. “Kami merasa senang bisa mengunjungi salah satu perguruan tinggi yang cukup berprestasi di provinsi Sumatera Selatan, dan berharap agar kerjasama antara UMPalembang dan PT. Perkasa Adiguna Sembada bisa terus berjalan dan berkembang lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya.
Posted in Berita.