universitas-muhammadiyah-palembang-umpalembang-00027

PC IMM UMPalembang Gelar Baitul Arqam

Puluhan peserta mengikuti Baitul Arqam Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Universitas Muhammadiyah Palembang, bertempat di Masjid Al Hikmah Kampus A Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang).

Peserta Baitul Arqam merupakan kader utusan setiap Pimpinan Komisariat IMM UMPalembang dan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor IV UMPalembang Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I.

“Baitul Arqam digelar, untuk membangkitkan kembali pemahaman keislaman dan kemuhammadiyahan dalam rangka penguatan kader melalui ideologi persyarikatan,” ungkap ketua PC IMM UMPalembang IMMawan M. Aditya

Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I., dalam sambutanya mengatakan, Baitul Arqam bagian dari usaha untuk membangun senergitas antar kader PC IMM UMPalembang

Oleh karena itu, kami berharap semoga kegiatan Baitul Arqam ini adalah bagian menwujudkan dan membumikan PC IMM UMPalembang dengan melaksanakan program-program kerja yang telah disusun.

Pada kesempatan yang sama Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I., menambahkan, setelah kegiatan Baitul Arqam ini perlu diadakan suatu tindak lanjut ke kader-kader IMM UMPalembang dalam menerapkan nilai-nilai ke-Muhammadiyahaan dalam keseharianya.

“PC IMM UMPalembang kedepan harus lebih menguatkan ideologi kemuhammadiyahan kader baru karena mereka adalah pelanjut stafet perjuangan atau kepemimpinan PC IMM UMPalembang kedepan” tambah Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I.

Posted in Berita.