juara ump (3)

Rektor Apresiasi Mahasiswa Berprestasi Universitas Muhammadiyah Palembang Tahun 2018

Prestasi gemilang telah banyak ditorehkan oleh para mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang di tahun 2018 ini. Tidak hanya berkiprah di kancah regional kota Palembang dan provinsi Sumatera Selatan, namun ada juga yang menyumbangkan prestasi di kancah nasional. Adapun beberapa prestasi regional kota Palembang dan provinsi Sumatera Selatan yang didapat Universitas Muhammadiyah Palembang di awal tahun 2018 ini, antara lain :

  • M. Andreanto Wibisono mahasiswa Fakultas Hukum semester 6 Juara I kategori Bujang dalam ajang Pemilihan Bujang Gadis kota Palembang 2018,
  • Tomi Wahyudi dan Dody Dermawan mahasiswa Fakultas Teknik semester 6 sebagai Finalis Persahabatan dan Berbakat Pemilihan Duta Genre provinsi Sumatera Selatan 2018,
  • Maulinda Sari, dan Gabriella Anjani mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Fakultas Hukum sebagai Finalis Favorite dan Runner Up 2 dalam Pemilihan Duta KPU provinsi Sumatera Selatan.

Atas sumbangsih yang berharga tersebut, Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., memberikan apresiasi langsung dengan memberikan ucapan terima kasih dan menyalami semua mahasiswa tersebut di ruang rektorat Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang, Senin (21/5/2018).

Dalam penyambutan mahasiswa berprestasi ini turut dihadiri Wakil Rektor I Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., Wakil Rektor II Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si., Wakil Rektor III Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., Wakil Rektor IV Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I., dan Kepala Biro Humas dan Informasi RA. Lindrayeni, S.E., M.Si.

Terkait dengan prestasi-prestasi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang tersebut, Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengaku sangat senang dan mendukung prestasi-prestasi mahasiswanya di segala bidang, serta mengapresiasi prestai yang diraih. “Universitas Muhammadiyah Palembang secara kelembagaan akan memberikan penghargaan pada peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2019, dan ke depannya, kami berharap semakin banyak lagi prestasi yang bisa diraih oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang,” tutur Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M.

Posted in Berita.