prof. lincolin muhammadiyah

UMPalembang Harus Menjadi City Campus

Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) harus segera membuat arah jangka panjangnya, apakah harus menjadi city campus atau reguler campus. Karena UMPalembang dari sisi letak geografis bisa menjadi City Campus di Indonesia.

Hal tersebut dipaparkan dalam silaturahmi dan pembinaan kampus oleh Ketua Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Lyncolin Arsyad, P.hD., bertempat di Aula Kantor Pusat Administrasi UMPalembang.

Lebih lanjut Prof. Lyncolin Arsyad, P.hD. menambahkan bahwa Internasionalisasi menjadi fokus pengembangan PTM kedepan khususnya di UMPalembang karena UMPalembang sekarang masuk ke tahap penyesuaian (meniru). Bahkan UMPalembang harus segera masuk ke tahap pengembangan.

“Hal tersebut harus menjadi mimpi bersama pimpinan dan dosen UMPalembang. Segera buat masterplan di lahan UMPalembang 3,5 hektar. Agar UMPalembang menjadi contoh bagi perguruan tinggi swasta di Indonesia, dan mari jaga kekompakan dalam mengembangkan UMPalembang” ungkap Prof. Lyncolin Arsyad, P.hD.

Posted in Berita.