um-palembang.ac.id

23 SMA Ikuti CC Island Competition 2020 di Universitas Muhammadiyah Palembang

Palembang, um-palembang.ac.id – Guna memberikan wadah yang dapat menyatukan potensi-potensi siswa-siswi SMA/SMK, dan mahasiswa di kota Palembang, Ikatan Putera Puteri Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar CC Island Competition 2020, Minggu (9/2/2020).

um-palembang.ac.id

CC Island Competition merupakan creative, communicative, islamic, dan leadership, rangkaian acara yang terdiri dari berbagai perlombaan di bidang akademik dan non akademik, baik dalam bidang seni budaya, olahraga, dan kemampuan berbahasa inggris, yang diikuti 23 Sekolah Menengah Atas (SMA) baik negeri maupun swasta di kota Palembang.

Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., menuturkan, kegiatan CC Island Competition 2020 merupakan wadah yang tepat untuk menyalurkan bakat dan minat dalam berbagai bidang seperti bidang akademik dan non akademik serta memperluas relasi jaringan antar sekolah di kota Palembang.

um-palembang.ac.id

“Prestasi bisa menjadi nomor satu, namun integritas, dan kejujuran merupakan hal utama yang harus dikedepankan bagi para peserta,” ungkapnya.

Doktor Ilmu Pertanian ini juga menambahkan bahwa, Universitas Muhammadiyah Palembang menyambut positif kegiatan CC Island 2020 ini, dan Universitas Muhammadiyah Palembang akan selalu mendukung kaum generasi muda untuk terus berinovasi dan kreatif.

um-palembang.ac.id

“Mari kita berlomba-lomba menjadi generasi muda yang kreatif, inovatif, dan optimis. Universitas Muhammadiyah Palembang akan selalu siap memfasilitasi anak-anak muda dalam memacu diri untuk terus berprestasi” tambahnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.