um-palembang.ac.id

AMSA Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang Gelar Sciences Plus Competition For Student 2019

Palembang, umpalembang.ac.id – Asian Medical Student Asosiation (AMSA) Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar Sciences Plus Competition For Student 2019.

Kegiatan yang diikuti 18 tim dari 8 SMA di kota Palembang ini, dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang dr. Yanti Rosita, M.Kes., Sabtu (23/11/2019).

um-palembang.ac.id

Retno Aqilah, selaku Ketua Panitia Sciences Plus Competition For Student 2019 menuturkan bahwa agenda ini dibagi 2 perlombaan, yakni Lomba Cepat Tepat dan Fotografer.

“Sciences Plus Competition For Student 2019 diperuntukan dalam mempromosikan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang dan menumbuhkan jiwa yang kompeten diantara siswa SMA” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, dr. Yanti Rosita, M.Kes., dalam sambutanya menambahkan bahwa, Science Plus Competition For Students 2019 ini dapat mensinergikan kegiatan mahasiswa dan visi misi Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang.

um-palembang.ac.id

“Pimpinan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang juga berharap Science Plus Competition For Students 2019 ini memacu mahasiswa FK UMPalembang dalam hal berkarya kedepannya, dan mampu meningkatkan kualitas kemampuan diri mahasiswa” ungkapnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.