Bedah Buku “Metodologi Penelitian Ekonomi dan Sosial : Teori, Konsep, dan Rencana Proposal”

Bedah Buku “Metodologi Penelitian Ekonomi dan Sosial : Teori, Konsep, dan Rencana Proposal” yang ditulis oleh Prof Nurlina T. Muhyiddin dkk. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Program Pascasarjana UMPalembang, bertempat di Aula Kantor Pusat Administrasi UMPalembang (7/10/2017).

Hadir dalam Bedah Buku ini, Wakil Rektor I UMPalembang Prof. Indawan, M.Pd., Sekaligus Membuka Secara Resmi Kegiatan Bedah Buku tersebut. Hadir juga Direktur Pascasarjana Dr. Hj. Sri Rahayu, S.E., M.M., Sekretaris Pascasarjana, Kaprodi dan Mahasiswa di Lingkungan Program Pascasarjana UMPalembang.

Dalam Sambutanya, Prof. Indawan mengatakan, UMPalembang selalu memberi motivasi kepada dosen untuk melaksanakan Kegiatan penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, termasuk Penerbitan Buku. Setiap tahun UMPalembang melaksanakan pelatihan/workshop pembuatan proposal hibah eksternal. Secara internal UMPalembang juga memberikan dana stimulus kepada dosen untuk melakukan penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan penulisan buku ajar. Harapan Kedepan, Geliat Menulis Buku semakin meningkat di kalangan Dosen dan Mahasiswa.

Prof. Dr. Didik Susetyo., dan Prof. Dr. Nurlina Tarmizi Muhyiddin., Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dan Prof. Dr. Indawan, M.Pd., Guru Besar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMPalembang Menjadi Narasumber dalam Bedah Buku Metodologi Penelitian Ekonomi dan Sosial tersebut.

Posted in Berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *