Pelantikan imm feb umpalembang (1)

BPH PK IMM FEB UMPalembang Periode 2018-2019 Resmi Dilantik

Badan Pembina Harian (BPH) Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IMM FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang periode 2018-2019 resmi dilantik. Acara yang digelar di Aula Kantor Pusat Administrasi UMPalembang, Rabu (6/6/2018) turut dihadiri Alumni senior IMM FEB UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M.

Pelantikan imm feb umpalembang (2)

IMMawan Mifta Aufa resmi dilantik sebagai Ketua PK IMM FEB UMPalembang Periode 2018-2019 dan pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Pimpinan Cabang IMM UMPalembang IMMawan Ardian Aditya. Dekan FEB UMPalembang yang diwakili Dr. Purmansyah Ariadi, M.Hum., Wakil Dekan IV dalam nasehatnya mengatakan, keberhasilan sebuah kepemimpinan dilihat dari tercetaknya generasi kepemimpinan selanjutnya. sebagai kader muda Muhammadiyah, kader IMM kekuatan rohani dan fisik harus terlatih serta, akhlaknya menjadi teladan.

“Kader IMM harus menjadi super tim dengan bekerjasama organisasi lain agar IMM semakin kuat” ungkap Dr. Purmansyah Ariadi, M.Hum. Sementara itu, Ketua PC IMM UMPalembang IMMawan Muhammad Aditya mengungkapkan, kepemimpinan yang berintegritas mempunyai kecerdasan yang tinggi, karena IMM merupakan organisasi kader Muhammadiyah yang bergerak di bidang dakwah keilmuan. “Menjadi kader yang tertib dalam ibadah dan tekun dalam studi” tambah Muhammad Aditya. Turut hadir dalam pelantikan tersebut, PK IMM di lingkungan Fakultas UMPalembang serta Alumni IMM FEB UMPalembang.

Posted in Berita.