Duta Besar Australia untuk Indonesia HE. Paul Grigson Kunjungi UMPalembang

HE. Paul Grigson Kunjungi Universitas Muhammadiyah Palembang.

Duta Besar Australia untuk Indonesia HE. Paul Grigson Melaksanakan Guest Lecture Study In Australlia di Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Urusan Internasional (KUI) UMPalembang Bekerjasama dengan Ambassador of Australia yang diadakan pada hari Kamis (2/11/2017), di Aula Kantor Pusat Administrasi UMPalembang.

Acara tersebut diisi Bincang-Bincang Bersama HE. Paul Grigson dan Civitas Akademika UMPalembang. HE. Paul Grigson Mengungkapkan Bahwa, Hubungan Indonesia dan Australia Sudah Berlangsung Lama dan dalam Keadaan yang Sangat Harmonis. Banyak Kesamaan Kebiasaan Antara Indonesia dan Australia, Seperti Makanan dan Kebiasaan Belajar.

Ketika HE. Paul Grigson ditanya oleh Salah Satu Mahasiswa UMPalembang, Bagaimana Pandangan Masyarakat Australia terhadap Mahasiswa Muslim dan Berhijab yang Belajar di Perguruan Tinggi Australia., dijawabnya di Austalia Hijab sudah Lama ada di Sana dan Diterima dengan Baik. Tidak Masalah dan Banyak yang Menggunakan Hijab di Sana. Tidak ada Perbedaan dan Sangat Diterima Karena Perbedaan Agama tidak Masalah di Australiaā€¯ papar HE. Paul Grigson.

Pada Kesempatan ini juga, Turut Hadir Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Wakil Rektor I, II, III, dan IV, Kepala KUI Rini Susanti, M.A., Dekan, Wakil Dekan, dan Dosen UMPalembang. Dr. Abid Djazuli dalam Sambutanya Mengungkapkan, Kami ingin Mengajukan Permohonan Beasiswa Pascasarjana S2 dan S3 untuk Mengenyam Pendidikan di Perguruan Tinggi di Australia, dan Semoga dengan Kunjungan Duta Besar Australia untuk Indonesia HE. Paul Grigson ke UMPalembang, Kerjasama di Bidang Pendidikan tersebut, dapat Segara ditindak Lanjuti.

Posted in Berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *