umpalembang.ac.id

FEB Universitas Muhammadiyah Palembang Jalin Kerjasama dengan Universiti Sains Islam Malaysia

Palembang, umpalembang.ac.id – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang sepakat menjalin kerja sama dengan Fakulti Ekonomi dan Muamalat Universiti Sains Islam Malaysia.

Kesepakatan ini ditandai dengan penandatangan MoA (Memorandum of Agreement) oleh Dekan FEB Universitas Muhammadiyah Palembang Drs. Fauzi Ridwan, M.Si., dan Prof. Dr. Muhammad Ridhwan Bin Abdul Aziz., Dekan Fakulti Ekonomi dan Muamalat Universiti Sains Islam Malaysia, Kamis (12/9/2019) yang disaksikan oleh Wakil Rektor I UMPalembang Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd.

umpalembang.ac.id

“Dengan MoA ini, ke depan akan dilaksanakan join research, pertukaran mahasiswa dan dosen, saling kunjungan antara dua universitas. Harapannya dengan kegiatan ini maka Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang akan semakin dikenal di dunia internasional,” ungkap Drs. Fauzi Ridwan, M.Si.

Menurut Drs. Fauzi Ridwan, M.Si., menjelaskan bahwa kerjasama dengan lembaga internasional ini juga sangat mempengaruhi perkembangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. “Ini baru langkah awal yang akan dilanjutkan dengan kerjasama-kerjasama berikutnya,” jelasnya.

Drs. Fauzi Ridwan, M.Si., juga menegaskan bahwa penandatanganan MoA tersebut sebagai kelanjutan hubungan antara Universitas Muhammadiyah Palembang dan Universiti Sains Islam Malaysia.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.