umpalembang.ac.id

FEB Universitas Muhammadiyah Palembang Perkuat Entrepreneur Program

Palembang, umpalembang.ac.id – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang siap memperkuat Entrepreneur Program.

Hal tersebut tertuang dalam poin penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) antara FEB Universitas Muhammadiyah Palembang dan FEB Universitas Muhammadiyah Purwokerto tentang Entrepreneur Creative Program, Sabtu (21/12/2019) yang lalu.

umpalembang.ac.id

Penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) yang ditandatangani oleh Dekan FEB Universitas Muhammadiyah Palembang Drs. Fauzi Ridwan, S.E., M.Si., dan Dekan FEB Universitas Muhammadiyah Purwokerto Ahmad Darmawan, S.E., M.M., dalam bagian bazar pameran UMKM di Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Dalam sambutan Dekan FEB UMPurwokerto mengatakan bahwa di era revolusi industri 4.0 ini lulusan harus dibekali dengan ECP, dan diberi keleluasaan untuk berkreasi dan inovasi, saat ini mahasiswa FEB UMPurwokerto semester 1 harus melakukan event organizer (EO) minimal 2 kali secara berkelompok.

“FEB UMPalembang telah melakukan keputusan yang tepat untuk berkolaborasi dalam beberapa hal dengan UMPurwokerto, semuanya ini agar pencapaian visi misi tujuan dan sasaran dapat dicapai secara baik dan berkesinambungan” ungkapnya.

Ia melanjutkan bahwa memasuki Era Revolusi 4.0 merupakan suatu isu yang saat ini telah menjadi perbincangan hangat hampir disetiap kalangan, terutama bagi para pengusaha dan para pencari kerja saat ini. Dengan masuknya era Revolusi 4.0 akan semakin banyak ancaman dan menyempitnya peluang kerja dan usaha baik di kancah lokal maupun kancah internasional.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Dekan I FEB Universitas Muhammadiyah Palembang Drs. Sunardi, S.E., M.Si., dan Kaprodi Manajemen Maftuhah, S.E., M.M.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.