umpalembang.ac.id

Hadiri Wisuda, Wagub Sumsel Mawardi Yahya Beri Motivasi Kepada Lulusan Universitas Muhammadiyah Palembang

Palembang, umpalembang.ac.id – Lulusan Universitas Muhammadiyah Palembang harus mampu membawa diri dan beradaptasi baik didalam pekerjaan maupun bermasyarakat. Karena persaingan pasar kerja saat ini, yang mempunyai prestasi yang tinggi belum tentu mampu membawa ke tujuan dimasa depan.

Motivasi tersebut, disampaikan oleh Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ir. Mawardi Yahya saat menghadiri Wisuda Program Sarjana Strata I (S1) Ke-67 dan Pascasarjana Strata II (S2) Ke-28 Periode II Tahun Akademik 2019/2020 yang bertempat di OPI Convention Center Jakabaring Palembang, Kamis (31/10/2019).

umpalembang.ac.id

Wagub Sumsel Ir. Mawardi Yahya juga menambahkan bahwa lulusan Universitas Muhammadiyah Palembang harus bertekad menjadikan diri untuk bermanfaat kepada keluarga, masyarakat dan daerah untuk membangun negara.

“Karena sudah banyak peluh keringat dan pengorbanan orang tua untuk membantu kalian supaya cepat lulus sehingga dapat memberi manfaat bagi keluarga dan diri kalian dimasa depan” jelasnya.

Bupati Kabupaten Ogan Ilir Periode 2005-2015 ini juga berpesan agar lulusan Universitas Muhammadiyah Palembang harus mempunyai mental “Mengapa orang bisa, kita juga harus bisa meraih semangat cita-cita. Terus belajar, bergaul dan berkomunikasi dengan setiap orang”.

“Jaga terus etika dan martabat sebagai seorang sarjana, dan mampu juga menjaga cita-cita orang tua, nama keluarga besar dan menjaga nama besar Universitas Muhammadiyah Palembang” ungkapnya.

Ir. Mawardi Yahya mengajak kepada peserta wisuda Universitas Muhammadiyah Palembang untuk mulai menanamkan sifat mandiri tidak meminta minta kebutuhan dengan orang tua, dan mulai bekerja keras mulai dari selesai wisuda hari ini.

 

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.