um-palembang.ac.id

Penguatan Institusi, UMJambi Kunjungi Universitas Muhammadiyah Palembang

Palembang, um-palembang.ac.id – Dalam rangka penguatan institusi, Universitas Muhammadiyah (UM) Jambi kunjungi Universitas Muhammadiyah Palembang untuk saling berbagi informasi demi kemajuan dan peningkatan kualitas kampus.

Kunjungan di Universitas Muhammadiyah Palembang ini dipimpin oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UM Jambi Hasan Basri, S.E., M.Si., dan Wakil Dekan serta 90 mahasiswa UM Jambi.

um-palembang.ac.id

Sejak keluarnya SK dari Kemenristek Dikti dengan Nomor 457/KPT/I/2019 pada 17 Juni 2019 yang lalu maka kampus STIE Muhammadiyah Jambi telah resmi berubah bentuk menjadi Universitas Muhammadiyah Jambi.

Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dan Wakil Rektor IV Dr. Antoni, M.H.I., menyambut rombongan tersebut dengan hangat di Aula Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang pada Jumat (7/2/2020).

Hasan Basri, S.E., M.Si., menjelaskan maksud kedatangan rombongannya ke Universitas Muhammadiyah Palembang yang tak lain adalah untuk berbagi informasi mengenai sistem akademik dan peningkatan akreditasi.

um-palembang.ac.id

“Universitas Muhammadiyah Palembang merupakan salah satu PTM terbaik dipulau Sumatera dan dekat dengan UMJambi, oleh karena itu akan kami jadikan rujukan dalam penguatan institusi, apalagi prodi Manajemen di UMPalembang sudah terakreditasi A” jelasnya.

Ia mengatakan bahwa kedepan akan ada penandatanganan MoU antara Universitas Muhammadiyah Jambi dan Universitas Muhammadiyah Palembang tentang pertukaran mahasiswa dan dosen, pembinaan akreditasi, serta pembinaan mutu institusi.

Sedangkan Dr. Antoni, M.H.I.m, dalam sambutanya, menyambut baik niatan Universitas Muhammadiyah Jambi untuk menjalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Palembang, khususnya kerjasama peningkatan akreditasi khususnya prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, mengingat UM Jambi berawal dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.