umpalembang.ac.id

Prodi Teknik Sipil FT UMPalembang Jalani Visitasi Akreditasi dari BAN-PT

Palembang, umpalembang.ac.id – Program Studi (Prodi) Teknik Sipil, Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) mendapat kunjungan dari tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam rangka visitasi re-akreditasi, Rabu – Jumat, 15 – 17 Mei 2019.

umpalembang.ac.id

Visitasi tersebut menghadirkan dua tim asesor yakni Prof. Dr. Ir. Nadjadji Anwar, M.Sc., dari Institut Teknologi Sepuluh November (ITS Surabaya) dan Dr. Ir. Heru Purnomo, DEA., dari Universitas Indonesia. Kedatangan tim tersebut disambut oleh Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Wakil Rektor, dan Dekan FT Dr. Ir. Kgs. A. Roni, M.T.

Dalam sambutanya, Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengucapkan selamat datang kepada tim BAN-PT di kampus UMPalembang yang tahun 2019 ini genap berusia 40 tahun yang memiliki moto unggul dan islami.

UMPalembang memiliki visi “Menjadi universitas berstandar nasional dan menghasilkan lulusan berdaya saing tinggi serta unggul dalam ipteks yang berbasis keislaman pada tahun 2022 menuju universitas berstandar internasional”.

“Visi ini menjadi bagian menghasilkan lulusan berbasis keislaman yang unggul. Lulusan UMPalembang harus memiliki isme yang jelas dengan mengimplementasikan mata kuliah Al Islam Kemuhammadiyahan di setiap jenjang perkuliahan” ungkapnya.

Sementara itu, Prof. Dr. Ir. Nadjadji Anwar, M.Sc., mengucapkan terima kasih atas sambutanya oleh Rektor dan pimpinan Universitas Muhammadiyah Palembang.

“Tugas kami ke UMPalembang dalam bagian memenuhi panggilan dan undangan Prodi Teknik Sipil dalam rangka reakreditasi, dan nantinya BAN-PT akan melakukan tugas yang bersifat pembinaan dan mengevaluasi ” ujarnya.

Editor: Rianza

Posted in Berita.