umpalembang.ac.id

58 Mahasiswa PPs Universitas Muhammadiyah Palembang Ikuti Yudisium

Palembang, umpalembang.ac.id – Program Pascasarjana (PPs) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) menggelar Yudisium periode Oktober 2019 yang diikuti 58 peserta, bertempat di Ball Room Hotel Grand Inna kota Palembang, Sabtu (26/10/2019).

umpalembang.ac.id

Turut hadir dalam yudisium tersebut, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan Prof. Dr. Romli SA, M.Ag., Ketua L2Dikti Wilayah II yang diwakili Kepala Bagian Umum Fansyuri Dwi Putra, S.E., M.Si., Wakil Rektor II UMPalembang Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si., Direktur Program Pascasarjana Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M., Ketua Badan Pembina Harian Dr. H.M. Idris, S.E., M.Si., dan Kaprodi dilingkungan PPs UMPalembang.

Yudisium PPs Universitas Muhammadiyah Palembang periode Oktober 2019 ini diikuti 58 peserta yang terdiri Program Studi (Prodi) Magister Hukum dengan 32 peserta, Prodi Magister Manajemen 24 peserta, dan Prodi Magister Pendidikan Biologi 2 peserta.

Sedangkan alumni terbaik dalam Yudisium PPs UMPalembang Periode Oktober 2019 dari prodi Magister Hukum diraih Harmain dengan IPK 3.96, prodi Magister Manajemen diraih oleh Nurul Mardiyyah Pratiwi dengan IPK 3.98, dan prodi Magister Pendidikan Biologi diraih Anggi Dwi Putri Pratiwi dengan IPK 4.00.

umpalembang.ac.id

Sementara itu, dalam sambutannya, Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M., mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan yudisium ini. Dengan yudisium ini anda sudah dibekali berbagai ilmu dan bekal kemampuan spiritual dan akademik, dan jadikan momentum ini sebagai daya pacu anda untuk menjadi lebih baik menata masa depan.

“PPs UMPalembang juga ditahun 2020 akan menggelar kegiatan Workshop Internasional, dan memproses pembukaan Program Doktor di UMPalembang. Berbagai kegiatan tersebut sebagai penunjang akreditasi beberapa Prodi di PPs UMPalembang” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Prof. Dr. Romli SA, M.Ag., menambahkan bahwa yudisium menandai selesai tugas akademik di Program Pascasarjana UMPalembang, dengan eksistensi dan dukungan PW Muhammadiyah Sumsel yang akan selalu diberikan, keberadaan program Doktor di Program Pascasarjana UMPalembang dapat segera terwujud.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.