um-palembang.ac.id

Kembali Bertambah, Meli Astriani Dosen Bergelar Doktor Ke-77 di Universitas Muhammadiyah Palembang

Palembang, um-palembang.ac.id – Prestasi dosen Universitas Muhammadiyah Palembang kembali menuai hasil, kali ini ditandai dengan dosen bergelar Doktor (S3) yang mengajar di Universitas Muhammadiyah Palembang, bertambah seorang lagi.

Salah seorang dosen tetap Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Meli Astriani, M.Si., berhasil meraih gelar Doktor. Ia berhasil lulus dari Program Pascasarjana Universitas Negeri Malang.

um-palembang.ac.id

Dosen muda kelahiran Prabumulih, 16 Mei 1990 ini berhak mendapatkan gelar Doktor setelah melalui Ujian Promosi Doktor melalui media daring/online, pada Sabtu (01/8/2020). Disertasinya dengan judul “Pengembangan Modul Pendampingan Teknologi Pupuk Hayati Berbasis Penelitian Bioinokulan Penghasil Hormon Auksin dan Pelarut Fosfat sebagai Bahan Ajar Farmer Field School di Kabupaten Malang, Jawa Timur”.

Prof. Dr. Siti Zubaidah, M.Pd., Prof. Dr. Abdul Latief Abadi, M.S., dan Dr. Endang Susarsini, M.Ked., menjadi dewan penguji dalam Ujian Terbuka Promosi Doktor di Program Pascasarjana Universitas Negeri Malang tersebut.

Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas Ujian Terbuka Promosi Doktor Program Studi Pendidikan Biologi Program Pascasarjana Universitas Negeri Malang, Dr. Meli Astriani, M.Si.

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Dr. Meli Astriani, M.Si., dalam menyelesaikan Studi S3 Pendidikan Biologi di Universitas Negeri Malang, dan menjadi dosen bergelar Doktor ke-77 di Universitas Muhammadiyah Palembang.

“Semoga dengan diraihnya Doktor Pendidikan Biologi ini, akan semakin membawa kemajuan dan peningkatan mutu lulusan di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Palembang” tambahnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.