umpalembang.ac.id

Kukuhkan Nilai 361, Prodi Manajemen FEB Universitas Muhammadiyah Palembang Raih Akreditasi A

Palembang, umpalembang.ac.id – Program Studi (Prodi) Manajemen Program Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang, berhasil mendapatkan akreditasi A.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan nomor 1189/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2019 yang diterbitkan 23 April 2019, dengan mengukuhkan nilai 361.

Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., menuturkan, Prodi Manajemen FEB berhasil mendapatkan akreditasi A dengan nilai 361, merupakan hasil kerja keras dan perjuangan segenap civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis, baik pimpinan, dosen, dan karyawan, maupun mahasiswanya,

“Hasil penilaian tersebut tergolong tinggi, karena banyak indikator dalam penilaian akreditasi yang juga meraih penilaian tinggi. ”Hal ini tentu menjadi bentuk pengakuan dari BAN PT bahwa kualitas pendidikan di Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang tidak perlu diragukan lagi,” ujarnya.

Lebih dari itu, Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengaku sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi dengan perolehan akreditasi ini. ”Raihan akreditasi A bagi prodi Manajemen, akan memberikan motivasi bagi prodi lain di Universitas Muhammadiyah Palembang yang sebelumnya juga Prodi Pendidikan Sejarah sudah mendapatkan akreditasi A,” ungkapnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.