Kuliah Umum Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Tahun Akademik 2017/2018

Kuliah Umum Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang Tahun Akademik 2017/2018, dengan Tema Peran Perguruan Tinggi Muhammadiyah dalam Mewujudkan Indonesia Berkemajuan.

Narasumber Utama dalam Kuliah Umum Tersebut Prof. Dr. H. Romli SA, M.Ag., Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan. Bertempat di Aula Kantor Pusat Administrasi UMPalembang (5/8/2017).

Dr. Hj. Sri Rahayu, S.E., M.M., Direktur Pascasarjana UMPalembang Melaporkan Bahwa Jumlah Alumni Pascasarjana UMPalembang 968 Orang dan Total Alumni Tersebar di Instansi Sebanyak 267 Orang.

Turut Hadir dalam Kuliah Umum Tersebut, Dekan di Lingkungan UMPalembang, Ketua LPM Dr. Eko Ariyanto, Kaprodi PPS Hukum Dr. Erli Salia, Kaprodi PPS Manajemen Dr. Omar Hendro, Kaprodi PPS Pendidikan Biologi Dr. Saleh Hidayat, dan Kaprodi PPS Teknik Kimia Dr. Ir. Elfidya, serta 78 Mahasiswa Baru Pascasarjana UMPalembang.

Prof. Dr. Indawan, M.Pd., Wakil Rektor I dalam Sambutanya Mewakili Rektor Menyampaikan, Selamat Datang di Program Pascasarjana UMPalembang, Kami Menyadari Mahasiswa S2 UMPalembang dari Berbagai Latar Belakang Pekerjaan. Karena Kebutuhan Mempertajam Ilmu dan Mempertajam Analisis Sangat Dibutuhkan oleh Masyarakat Sehingga akan Memberikan Dampak yang Positif dalam Pekerjaan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *