Lantik HMPS, Dekan FEB UM Palembang Dorong Pengurus Berkolaborasi dengan Fakultas

um-palembang.ac.id – Mahasiswa yang tergabung dalam kepengurusan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen dan HMPS Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Palembang harus berkolaborasi dengan fakultas dalam menjalankan program kerja.

Hal tersebut disampaikan Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., Dekan FEB UM Palembang saat melantik Pengurus HMPS Manajemen dan HMPS Akuntansi Periode 2022 – 2023 di Aula Kantor Pusat Administrasi UM Palembang, pada Rabu (30/3/2022).

Adapun mahasiswa yang dilantik sebagai pengurus yakni, Ismail Ramadona sebagai Ketua HMPS Manajemen, dan Ahmad Fajar Shiddiq sebagai Ketua HMPS Akuntansi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Dekan, Kaprodi, dan mahasiswa FEB UM Palembang.

Pada kesempatan ini, Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., mengungkapkan, HMPS adalah partner program studi, buatlah kegiatan yang beraitan dengan program studi, agar bisa mengangkat harkat dan martabat prodi sehingga memberikan dampak pada promosi disetiap program studi.

“Kami mengajak pengurus HMPS yang dilantik dapat membuat terobosan dan program kerja dengan dilandaskan semangat inovatif, kreatif dan keteladanan. Jadikan organisasi sebagai tempat mencari ilmu untuk kematangan dan kedewasaan sebagai calon seorang pemimpin,” harapnya.

Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., juga mendorong HMPS Manajemen dan HMPS Akuntansi untuk mengawal perkembangan prodi, dimana mahasiswa yang berada di HMPS mampu mengawal prodi dari akar keilmuan tiap masing-masing prodi dengan menciptakan kolaborasi dan jejaring antar HMPS lain di UM Palembang.

“Pimpinan fakultas juga berharap kepada HMPS Manajemen dan HMPS Akuntansi agar dalam setiap kegiatannya menjadi partner bagi FEB UM Palembang dalam memperkenalkan program kerja fakultas kepada masyarakat” tutupnya.

Editor: Rianza Putra