um-palembang.ac.id

Lulus Hibah Muhammadiyah Batch III, Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMPalembang Gelar FGD

Palembang, um-palembang.ac.id – Dosen Universitas Muhammadiyah Palembang kembali menuai prestasi dikancah nasional, kali ini prestasi tersebut ditorehkan oleh Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M., dan Dr. Diah Isnaini, M.Si.

Kedua dosen tetap Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang tersebut berhasil lulus Proposal Penelitian Hibah Muhammadiyah Batch III yang diselenggarakan oleh Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian, dan Pengembangan Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang melibatkan dosen Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Indonesia.

um-palembang.ac.id

Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M., dan Dr. Diah Isnaini, M.Si., mengambil judul penelitian tentang “Korelasi Tingkat Kepuasan Warga Muhammadiyah Terhadap Loyalitas Pada Organisasi Muhammadiyah di Sumatera Selatan”.

Menindaklanjuti kelulusan proposal Hibah Penelitian yang dikeluarkan oleh Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan Pimpinan Pusat Muhammadiyah No.0551/1.3/D/2019 tanggal 31 Mei 2019 yang lalu ini, Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M., dan Dr. Diah Isnaini, M.Si., menggelar FGD dalam bagian untuk mencari masukan, tanggapan atas penelitian yang dilakukan tersebut pada Rabu, (26/2/2020).

Narasumber yang dihadirkan dalam FGD ini adalah Suroso PR, S.Ag., M.Pd.I., Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Selatan, Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., Wakil Sekretaris PWM Sumsel, dan Ir. Atika Dewi, M.T., Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Palembang.

um-palembang.ac.id

Dr. Sri Rahayu, S.E., M.Si., yang juga menjabat Direktur Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang menuturkan bahwa FGD ini diselenggarakan dengan tujuan mencari masukan untuk kesempurnaan penelitian.

Pada kesempatan ini juga, Suroso PR, S.Ag., M.Pd.I., Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Selatan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas adanya penelitian ini. Karena hasil penelitian ini nanti akan menjadi salah satu bahan evaluasi kita dalam bermuhammadiyah.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.