umpalembang.ac.id

Pengajian Pimpinan Universitas Muhammadiyah Palembang

umpalembang.ac.id – Lembaga Al-Islam Kemuhammadiyahan menggelar Pengajian Pimpinan Universitas Muhammadiyah Palembang, bertempat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Senin (25/2).

 

umpalembang.ac.id

 

Pengajian ini diikuti Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Badan Pembina Harian, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi, dan dosen, dengan menghadirkan Dr. Purmansyah Ariadi, M.H.I., sebagai narasumber.

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dalam sambutanya menyampaikan, inti dari pengajian ini adalah silaturahmi, yang merupakan ikatan yang perlu kita terus bangun, dan memanfaatkan pengajian ini, dalam bagian memperkuat silaturahmi serta ukhuwah.

Sementara itu Dr. Purmansyah, M.H.I., menyampaikan bahwa virus kesholehan harus disebar kepada orang lain. Karena semua aktivitas kebaikan dalam islam termasuk ibadah.

“Dakwah Muhammadiyah merupakan usaha yang dilakukan dengan merangkul serta memudahkan orang lain. Dakwah harus cerdas dan bijaksana edukatif yang baik dan dialogis yang unggul” ungkapnya.

Lebih lanjut Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel ini juga menambahkan, tahap dakwah dalam persyarikatan Muhammadiyah yakni Tabligh-Ta’lim, Al Takwin, At Tandhim, At Tamzin, dan dakwah Muhammadiyah itu mencerahkan.

Editor: Rianza

Posted in Berita.