um-palembang.ac.id

Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Launching E-Learning di FEB

Palembang, um-palembang.ac.id – Kemajuan teknologi menuntut manusia untuk membuat inovasi-inovasi dalam berbagai kehidupan dengan akses yang mudah. Hal ini yang juga saat ini sedang dikembangkan dalam dunia pendidikan di Indonesia.

Dengan mengacu pada pendidikan di luar negeri yang sudah menerapkan sistem e-learning sebagai solusi untuk memajukan pendidikan kaum muda, pemerintah Indonesia-pun saat ini tengah giat mensosialisasikan program e-learning kepada berbagai universitas di Indonesia.

klikampera.com

Hal ini menjadi dasar Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar Launching E-Learning dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Sabtu (29/2/2020).

Tahun akademik 2020 ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang akan memulai proses pembelajaran berbasis media daring tersebut akan mulai diterapkan di Prodi Manajemen 8 mata kuliah dan Prodi Akuntansi 8 mata kuliah dengan total kelas 162 kelas.

Dalam sambutannya, Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengatakan bahwa, di Universitas Muhammadiyah Palembang saat in sebenarnya ada beberapa dosen yang sudah memulai pembelajaran dengan sistem e-learning . Dosen yang sudah memulai e-learning itu sudah satu langkah lebih maju. Meski demikian, masih banyak pula kelebihan dan tantangan yang akan dihadapi dalam sistem e-learning ini.

um-palembang.ac.id

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang telah memulai menerapkan system pembelajaran e-learning ini, semoga akan segera diikuti oleh fakultas –fakultas yang lain” jelasnya.

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., juga dipenutup sambutan memberikan pantun “Ke Tanjung Batu Membeli Anting., Anting Dibeli Bermotif Kembang., E-Learning Resmi Kita Launching., Dukung Kemajuan Universitas Muhammadiyah Palembang”.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.