umpalembang.ac.id

Sertijab PC IMM Universitas Muhammadiyah Palembang Periode 2019-2020

Palembang, umpalembang.ac.id – Bertempat di Aula Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) melangsungkan Serah Terima Jabatan untuk kepengurusan periode 2019-2020, Sabtu (27/7/2019).

Setelah pembacaan naskah pelantikan dilangsungkan prosesi serah terima jabatan dari Ketua Umum yang lama kepada Ketua Umum yang baru dilantik, yang ditandatangani oleh Rektor Universitas Muhamamdiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Ketua Umum PC IMM UMPalembang Periode 2019-2019 Aditya dan Ketua Umum PC IMM UMPalembang Periode 2019-2020 M. Haris Sirajudin.

Ketua Umum Terpilih PC IMM UMPalembang Periode 2019-2020 Haris Sirajuddin mengatakan pimpinan, alumni, dan kader untuk mendukung kepengurusan yang baru ini.

“Mari kita jalin terus koordinasi dan komunikasi dalam menghindari konflik horizontal antar kader IMM” ujarnya.

Sementara itu, Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., menjelaskan bahwa selalu mengingatkan untuk berpandangan kedepan bahkan sebagai kader inti persyarikatan Muhammadiyah. Bahkan dulu sempat tercetus bahkan pimpinan dalam persyarikatan Muhammadiyah harus kader IMM, karena pola fikir kader IMM lebih maju karena tingkat kependidikan lebih tinggi.

umpalembang.ac.id

“Saya berpesan untuk mengevaluasi diri dan program kerja kita dengan memulai dari pengkaderan” ungkapnya.

Sekretaris Umum PC IMM UMPalembang periode 1989-1991 ini juga menambahkan, kedepan kegiatan kemahasiswaan harus diwadahi, dalam bagian mengisi Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) mahasiswa pasca perkuliahan. SKPI akan menjelaskan potensi mahasiswa selama perkuliahan dalam mendukung ijazah.

“Mari bangun aktivitas dan program kerja yang mengacu dan mendukung SKPI. Mari kita sambut kepengurusan baru dengan menjalankan organisasi berdasarkan program kerja yang mendukung kemajuan diri pribadi dan UMPalembang. Selalu komitmen dengan berkompetisi yang baik dan saling merangkul. Bahkan saya sebagai senior berharap, kembalikan IMM pada role dan track yang benar agar kebangkitan IMM semakin mendekat” tambahnya.

Turut hadir dalam Sertijab tersebut, Wakil Rektor III UMPalembang Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., dan Sekbid IMMawati Dewan Pimpinan Pusat IMM Fadilatul Hasanah.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.