um-palembang.ac.id

Ujian Terbuka Selesai Digelar, Wulandari Saputri Dosen Bergelar Doktor Ke-75 di Universitas Muhammadiyah Palembang

Palembang, um-palembang.ac.id – Prestasi dosen Universitas Muhammadiyah Palembang kembali menuai hasil, kali ini ditandai dengan dosen bergelar Doktor (S3) yang mengajar di Universitas Muhammadiyah Palembang, bertambah seorang lagi.

Salah seorang dosen tetap Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Wulandari Saputri, S.Pd., M.Pd., berhasil meraih gelar Doktor. Ia berhasil lulus dari Program Pascasarjana Universitas Negeri Malang.

Dosen muda kelahiran 22 Oktober 1990 ini berhak mendapatkan gelar Doktor setelah melalui Ujian Promosi Doktor melalui media daring/online, pada Kamis (25/6/2020). Disertasinya dengan judul “Pengembangan Model Pembelajaran QASEE (Questioning, Answering, Sharing, Extending, dan Evaluating) untuk Meningkatkan Keterampilan Metakognitif, Hasil Belajar Kognitif, dan Retensi Mahasiswa Berkemampuan Akademik Berbeda”.

um-palembang.ac.id

Prof. A. Duran Corebima, M.Pd., Prof. Dra. Herawati Susilo, M.Sc., Ph.D., Prof. Dr. Hadi Suwono, M.Si., Dr. Ibrohim, M.Si., Prof. Dr. Siti Zubaidah, M.Pd., dan Prof. Dr. Suratno, M.Si., menjadi dewan penguji dalam Ujian Terbuka Promosi Doktor di Program Pascasarjana Universitas Negeri Malang tersebut.

Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas Ujian Terbuka Promosi Doktor Program Studi Pendidikan Biologi Program Pascasarjana Universitas Negeri Malang, Dr. Wulandari Saputri, S.Pd., M.Pd.

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Dr. Wulandari Saputri, S.Pd., M.Pd., dalam menyelesaikan Studi S3 Pendidikan Biologi di Universitas Negeri Malang, dan menjadi dosen bergelar Doktor ke-75 di Universitas Muhammadiyah Palembang.

“Semoga dengan diraihnya Doktor Pendidikan Biologi ini, akan semakin membawa kemajuan dan peningkatan mutu lulusan di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Palembang” tambahnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.